Uncategorized

Ikut Undian Turangga, Patimah dan Devi Dapat Motor

Pengundian Grand Prize Turangga disaksikan oleh pejabat terkait dan para nasabah (5)
Pengundian Turangga BPR Artha Perwira 2013

BRALING.COM, PURBALINGGA – Patimah Dewi, warga RT 01/06 Desa Dagan, Bobotsari dan Devi Nur Rohmah warga Jalan Kencur RT 01/02 Kelurahan Kalikabong, Kalimanah mendapatkan satu unit sepeda motor dari undian Turangga BPR Artha Perwira.

Penarikan undian grand prize Tabungan Arisan Purbalingga (Turangga) dilaksanakan di halaman Kantor BPR Artha Perwira, Rabu (11/12). Selain 2 unit sepeda motor, juga diundi hadiah empat buah kulkas, 10 televisi dan 20 handphone.

Pengundian grand prize periode tahun 2013 diikuti 299 nasabah yang memenuhi syarat. Peserta merupakan nasabah yang telah memenuhi syarat dengan memiliki saldo pada 30 November 2013 sebesar Rp 3,6 juta.

Ketua Panitia Penarikan Undian Grand Prize BPR Artha Perwira Aris Gunawan SH mengatakan, nasabah juga belum pernah keluar sebagai pemenang kocokan Turangga bulanan.

Tabungan Turangga merupakan produk BPR Artha Perwira yang menghimpun dana dari masyarakat dengan sistem arisan. Undian dilaksanakan setiap bulan dengan mengelompokan peserta arisan dalam dua grup.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan