Uncategorized

Meriah dan Aman, Tahun Baru van Braling

BRALING.COM, PURBALINGGA – Perayaan malam tahun baru yang dipusatkan di pelataran parkir Gelora Goentoer Darjono berlangsung meriah. Secara umum, pergantian tahun di Kota Perwira berlangsung aman.

Setelah dihibur penampilan empat penyanyi dangdut dari grup OM Ervana asal Solo dan pesta kembang api yang berlangsung sekitar 15 menit, warga yang hadir di GOR sangat antusias.

“Seneng mbok. Tahun baruan sing tertib ya. Saya dan seluruh jajaran pemerintahan mengucapkan selamat tahun baru 2014,” ungkap Bupati Drs Sukento Rido Marhaendrianto MM.

Di hadapan ribuan warga yang memadati GOR, Bupati Sukento tidak cuma meminta warga Kota Braling untuk membangun kebersamaan dan juga mempromosikan produk lokal Purbalingga.

Selain di GOR Goentoer Darjono, pusat keramaian juga ada di Alun Alun, Cottage Owabong, Pancuran Ciblon Bobotsari dan sejumlah tempat di wilayah kecamatan. Istighozah dan sholawatan yang digelar di Pendapa Dipokusumo juga khitmat.

Pengamanan malam tahun baru melibatkan 18 pleton personel gabungan dari Polres, Polsek, Kodim 0702, Batalyon Inf 406, TNI AU Lanud Wirasaba, Satpol PP, Dinhubkominfo, Sekom Mitra Polri dan tim kesehatan.

Kapolres Purbalingga I Ketut Suwitra Andyana mengapresiasi masyarakat yang mencoba merayakan pergantian tahun dengan tertib dan aman. Pengamanan dilaksanakan di titik-titik keramaian.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.