Olahraga

Eks Pemain Persis dan PSS Melamar ke Persibangga

BRALING.COM, PURBALINGGA –┬áMantan pemain Persis Solo, Indra Gunawan dan PSS (Sleman) Abda Ali melamar ke seleksi Persibangga. Indra adalah striker sementara Abda Ali adalah seorang stopper.

Keduanya bersama 30 pemain lain yang mengikuti seleksi di kompleks Stadion Goentoer Darjono, Rabu (19/2). “Mereka tetap mengikuti seleksi sama seperti yang lain,” kata Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah

Indra dan Abda Ali masuk dalam 19 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap berikutnya. Mereka akan bergabung dengan sembilan eks pemain Persibangga dan mengikuti seleksi pada Kamis (20/2).

Eks pemain Persibangga yang juga akan mengikuti proses seleksi masing-masing Suhaimin dan Muazis Syafii (kiper), Inggit Prayitno (stopper), Nanto (breaker), Kosim (wing back) dan Farikhin (play maker).

Kemudian Galih Tri Handoko (gelandang serang), Voller Ortega (wing back) dan Faizol Arif (breaker). Managemen hanya akan menetapkan 23 pemain untuk menjadi skuad Persibangga menghadapi Divisi Utama.

Mengenai pemain lokal, telah ada 16 pemain lokal berusia muda yang juga akan diseleksi lagi. Apabila kualitasnya mumpuni, bukan tidak mungkin pemain berusia 21 tahun kebawah tersebut masuk skuad inti tim.

CEO PT Persibangga Sportama Rohman Supriyadi mengatakan, Persibangga masih krisis striker setelah dditinggal Gunaryo dan Saptono. “Kita harus bisa mencari striker setara dengan kualitas kedua pemain itu,” ujarnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan