Uncategorized

Siapkan Empat Program, Gemalingga Diminta Kompak

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pengurus Gerakan Mahasiswa Purbalingga atau Gemalingga periode 2014-2015 merancang empat program besar. Yakni program pendidikan, seni budaya, olahraga dan politik.

Itu diutarakan saat Gemalingga berdiskusi dengan Bupati Sukento Ridho Marhaendrianto di Pringgitan Rumah Dinas Bupati, Sabtu (9/2). Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Subeno hadir.

Demisioner Gemalingga, Hervan juga memperkenalkan pengurus baru. Ketua Gemalingga, Aga Sukma, Sekjen Awang Adin, Bidang Kesekretariatan, Bidang Pendidikan Amalia Faradilla, Bidang Sosial Ridha Aziztian dan Bidang Kebudayaan Seivian Ginanta.

Bupati Sukento berharap Gemalingga menebarkan virus kebaikan di masyarakat. Ia mengaku menyayangkan banyaknya orang yang memanfaatkan media sosial untuk menghujat.

“Andai kata orang tuanya diperlakukan seperti itu apakah tidak akan sakit hati, dan apabila tidak sakit hati maka orang tersebut sudah tidak punya naluri sebagai manusia,” kata Sukento

Subeno berharap organisasi Gemalingga bisa semakin kuat. “Koordinasi dan kerjasama sangat penting untuk mensukseskan suatu kegiatan,” kata Subeno.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan