Pawarta

Surat untuk Bupati dari Ega Safutri

Purbalingga 15 November 2014

Perihal             : Surat Untuk Bupati

Kepada, Yth   : BUPATI PURBALINGGA

DI –

PURBALINGGA

Assalaamu’alaikum Wr. Wb

Pertama saya ucapkan salam untuk Bapak Bupati agar bapak selalu dilindungi Allah SWT dan menjadi pemimpin yang Arif dan Bijaksana yang selalu dicintai rakyatnya.

Perkenalkan nama saya Ega Safutri, siswi kelas X SMK WIDYA MANGGALA PURBALINGGA. Dalam kesempatan kali ini saya bermaksud untuk menyampakan sedikit usul saya untuk Purbalingga di masa yang akan datang dan menjadikan Purbalingga ini semakin maju dan sejahtera.

Saya ingin memberikan usul agar Pemerintah Daerah Purbalingga mengadakan lomba untuk membersihkan kamar mandi/ WC sekolah. Mengingat tak jarang di setiap sekolah pasti terdapat kamar mandi/ WC yang kotor dan tidak terawat, kalau kamar mandi/ WC bersih, murid-murid di sekolah pasti merasa nyaman dalam menggunakannya.

Saya juga mengusulkan agar Bumi Perkemahan Munjulluhur (Bumper) yang berlokasi di Desa Karangbanjar Kabupaten Purbalingga, agar diperbaiki supaya bisa dipergunakan dengan semestinya dan tidak terbengkalai atau hanya meninggalkan kenangan-kenangan kelam, apalagi Kurikulum 2013 juga mewajibkan kegiatan pramuka. Jadi, kegiatan pramuka bisa ditingkatkan lagi dari segi fasilitas di Bumper agar kami sebagai siswa-siswi bisa lebih nyaman dan semakin bersemangat lagi untuk mengikuti kegiatan pramuka di sana.

Lalu, jangan lupa kegiatan perbaikan jalan yang aada di sepanjang jalan utama Purbalingga itu harus segera selesai karena dampak dari perbaikan jalan tersebut membuat sepanjang jalan yang dilalui macet, karena diberlakukan sistem satu arah, juga gorong-gorong yang ada di sepanjang jalan tidak semua berfungsi. Contohnya yang ada di depan SMK WIDYA MANGGALA, gorong-gorong di sana mampet lalu mengakibatkan banjir walaupun tidak parah, namun tetap mengganggu aktifitas dan lalu lintas di sana.

Demikian usul dan saran yang dapat saya sampaikan, semoga usul dan saran saya dapat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Purbalingga Perwira d masa yang akan datang. Amin.

Wassalaamu’alaikum Wr. Wb

 

Hormat Saya

Egi Safutri

Tinggalkan Balasan