Pawarta

Kamis, PMI Purbalingga Agendakan Mukerkab

BRALING.COM, PURBALINGGA – Palang Merah Indonesia (PMI) Purbalingga bakal menggelar Musyawarah kerja kabupaten (Mukerkab) di Ruang Operation Room Graha Adiguna, Kompleks Pendapa Dipokusumo, Kamis 26 Maret 2015.

Dalam Mukerkab tersebut akan disampaikan pertanggungajawaban pengurus tentang pelaksanaan program kerja dan realisasi anggaran tahun 2014, serta menyusun rancanngan program kerja dan anggaran tahun 2015.

Ketua PMI Purbalingga, Suyitno mengemukakan, dalam muskerkab akan ada pengukuhan pengurus Korps Sukarela PMI periode 2015 – 2018 dan penyerahan secara simbolis bantuan mobil ambulan dari donatur Purbadi Hardjo Prayitno, pengusaha Jakarta asal Purbalingga kepada PMI.

“Ambulan bantuan donatur ini berupa mobil Daihatsu Luxio yang kemudian dikaroseri lagi dengan penambahan peralatan pendukung. Harga mobil dari dealer sebesar Rp 176,5 juta, sedang peralatan perlengkapannya seharga Rp 90 juta,” kata Suyitno.

Mukerkab diikuti pengurus PMI kecamatan se-Purbalingga, Unit Pelaksana Teknis (UPT) PMI yang terdiri dari klinik dan Unit Donor Darah, anggota Tenaga Sukarela (TSR), anggota Korps Suka Rela (KSR), dan Pembina Palang Merah Remaja (PMR).

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan