Plesir

PD Owabong Dituntut Terus Berbenah

BRALING.COM, PURBALINGGA – Usia yang sudah mencapai ke 10 tahun harus menjadi kesempatan bagi managemen PD Owabong terus berbenah. Terlebih, di tengah ketatnya persaingan obyek wisata buatan di Jawa Tengah.

“Saya minta, pengelola untuk terus mengelola wahana yang sudah ada, sehingga pengunjung akan semakin banyak yang datang. Mudah-mudahan Owabong semakin maju, Purbalingga dan masyarakatnya juga bertambah maju,” kata Bupati Purbalingga Sukento Rido Marhendrianto.

Ia mengatakan itu saat acara Jalan Santai Keluarga (Jasaluga) yang digelar di kompleks Owabong, Minggu, 12 April 2015. Panitia menyebut ada sekitar 7000 peserta yang mengikuti Jasaluga yang jarak tempuhnya hingga 4,5 kilometer.

“Hadiah berupa satu mobil Suzuki Karimun Wagon, dua sepeda motor Honda dan dua sepeda gunung serta hadiah hiburan menarik lainnnya,” kata Humas PD Owabong Budi Anggoro usai pelepasan peserta Jasaluga.

Dalam rangka HUT Owabong tahun ini, selain jalan santai, tebar hadiah di kolam renang dan lomba tangkap ikan, Owabong juga menggelar sejumlah kegiatan sosial. “Hadiah disebar melalui arena Flying Fox ke arena Pantai bebas Tsunami,” kata Budi Anggoro.


Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.