Kuota Pendaftar Panwascam Kurang, Panwaslu Purbalingga Perpanjang Pendaftaran

BRALING.COM, PURBALINGGA – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Purbalingga memperpanjang masa pendaftaran calon anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). Pendaftaran akan diperpanjang hingga Senin 25 Mei 2015.

Perpanjangan waktu ini dilakukan karena kuota pendaftar untuk Kecamatan Karangreja belum terpenuhi. Minimal pendaftar untuk tiap kecamatan seharusnya enam orang, namun di Karangreja baru ada lima orang.

Ketua Panwaskab Purbalingga Dewi Palupi  SE MSi menuturkan, kekurangan kuota hanya terjadi di Kecamatan Karangreja. Kata Dewi, setiap kecamatan hanya butuh dua. “Namun untuk seleksi Panwascam, minimal pelamar per kecamatan ada 6 pelamar,” kata dia.

Panwaslu menjabarkan untuk kecamatan Kemangkon ada 9 orang, Bukateja  ada 12 orang, Kejobong ada 9 orang, Kaligondang ada 9 orang, Purbalingga ada 12 orang, Kalimanah ada 10 orang, Kutasari ada 14 orang, Mrebet ada 8 orang, dan Bobotsari ada 9 orang.

Sementara di Kecamatan Karanganyar ada 11 pendaftar, Karangmoncol ada 12 orang, Rembang ada 6 pendaftar, dan kecamatan Bojongsari ada 8 orang, Padamara ada 11 orang, Pengadegan ada 13 orang, Karangjambu ada 7 orang, serta Kertanegara ada 8 orang.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

Read previous post:
Doorprize Membuat Warga Semakin Antusias Nonton Layar Tanjleb FFP

BRALING.COM, BUKATEJA - "Saya berani maju ke depan layar untuk menjawab pertanyaan karena melihat ada hadiah ayam yang disiapkan panitia. Lumayan...

Close