Pilihan

Soal Pilkada 2015, PDIP Purbalingga; Kami Targetkan Kemenangan

BRALING.COM, PURBALINGGA – DPC PDIP Purbalingga menargetkan kemenangan dalam Pilkada Purbalingga yang bakal digelar 9 Desember 2015. Sementara sedang penjaringan di tingkat DPP, DPC PDIP Purbalingga mulai membentuk Badan Pemenangan (BP) Pilkada.

“PDIP selalu menang di Pilkada Purbalingga sejak tahun 2000, 2005 dan 2010. Kali ini kita juga mentargetkan kemenangan,” kata Bambang Irawan, Sekretaris DPC PDIP Purbalingga. Bambang Irawan atau Iwan ini merupakan calon wabup yang lolos seleksi di DPD PDIP Jateng.

Wakil Ketua DPC PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Ir Kris Hartoyo Yahya akan menjadi Ketua BP Pilkada. Tugas BP Pilkada yakni mempersiapkan langkah dan strategi guna pemenangan Cabup dan Cawabup PDIP di Pilkada.

Personel BP Pemilu akan berasal dari internal PDIP, di antaranya pengurus DPC PDIP dan badan yang ada di dalamnya. Sebelumnya sejumlah fungsionaris juga telah mengikuti pelatihan tim kampanye yang dilaksanakan di DPP PDIP. “Pembentukan BP Pemilu ini menunjukkan keseriusan PDIP untuk memenangkan Pilkada tahun 2015,” kata Iwan.

 

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan