Pilihan

KPU Sahkan Pencalonan Tasdi – Tiwi & Sugeng – Sucipto di Pilkada Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga telah resmi menetapkan pasangan Tasdi – Tiwi dan Sugeng Sucipto sebagai dua pasangan yang akan bertarung di Pilkada Purbalingga, 9 Desember 2015.

“Dengan telah ditetapkannnya pasangan ini, parpol  atau gabungan parpol dilarang menarik calonnya dan atau calonnya dilarang mengundurkan diri terhitung sejak pendaftaran,” kata Ketua KPUD Purbalingga, Sri Wahyuni

 

Tasdi dan Tiwi diusung oleh PDIP, Gerindra, PKS, Nasdem dan PAN. Sementara pasangan Suci diusung oleh PKB, Demokrat dan Hanura.

Pj Bupati Purbalingga, Budi Wibowo berharap pimpinan partai politik dan pendukungnya bisa menjaga situasi dan kondisi Purbalingga agar selalu kondusif ditengah hiruk-pikuknya pesta demokrasi. “Perkecil kemungkinan terjadinya gesekan antar masa pendukung,” ujar Budi Wibowo.

“Dari hasil pilkada ini kita harapkan terpilih bupati dan wakilnya yang amanah yang sesuai dengan apa yang diidam-idamkan masyarakat Purbalingga,” imbuh dia. Apalagi, menurut Budi, biaya yang dibutuhkan untuk pilkada tidak sedikit.

BANGKIT WISMO

 

Tinggalkan Balasan