Olahraga Pilihan

Persibangga Purbalingga Waspadai Persiba & Persis di Piala Kemerdekaan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terus mempersiapkan tim untuk menghadapi penyisihan di Grup C Turnamen Piala Kemerdekaan. Meski yakin lolos, Laskar Soedirman terus mewaspadai Persiba Bantul dan Persis Solo.

Dalam jadwal pertandingan, Persibangga akan dijamu Persiba pada Kamis 20 Agustus 2015, di Stadion Sultan Agung Bantul. Lalu melawan Persis di Stadion Manahan Solo pada  Sabtu 22 Agustus 2015. “Ini pertandingan yang tidak mudah,” kata Manager Persibangga H Rohman Supriyadi SE.

Dalam penyisihan grup, Persibangga akan menghadapi Persinga Ngawi, PPSM Magelang dan PSIR Rembang. Untuk lolos, Persibangga harus menjadi runner up di grup. “Mau tidak mau kami harus mencuri angka saat bertanding dengan Persiba dan Persis. Walaupun mereka tampil di kandang,” kata Rohman.

Sekretaris Persibangga, Imam SR mengatakan sesuai jadwal, Persibangga akan menjalani laga perdana pada Minggu 16 Agustus 2015, menghadapi Persinga di Bantul. Para pemain dan official berangkat ke Bantul pada Sabtu pagi.

“Kami akan membawa sekitar 20 pemain ditambah 7 official. Namun kepastian siapa pemain yang akan dipilih masih menunggu keputusan pelatih dan manager,” kata Imam SR.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan