Gaya Pilihan

Perempuan Mandiri Lebih Mempesona di Mata Pria, Benarkah?

BRALING.COM, JAKARTA – Di zaman modern ini, kaum perempuan tidak bisa mengandalkan segala-galanya kepada pria. Sikap mandiri sudah menjadi menjadi keharusan bagi Kaum Hawa dalam banyak aktifitas.

Bahkan, tak sedikit juga pria yang merasa bahwa wanita yang mandiri adalah sosok yang mempesona. Alasannya, mereka terlihat cerdas, mampu menjadi diri sendiri dan yang paling penting bisa menjaga diri. Dikutip dari Tempo.co, berikut ini beberapa karakter perempuan yang mandiri.

Bisa menjaga diri

Perempuan yang mandiri tidak ketergantungan pada pria. Mereka sebisa mungkin menjaga dirinya sendiri dan mengatasi segala persoalan seorang diri.

Mampu mencari penghasilan

Perempuan yang berkarakter mandiri tidak akan mengemis kepada pria untuk dinafkahi. Mereka akan selalu berusaha peluang bekerja mencari uang sendiri untuk membiayai kebutuhan hidupnya.

Memiliki kehidupan pribadi

Perempuan yang mandiri tidak akan bingung ketika bertemu waktu senggang. Ia selalu tahu apa yang harus dilakukan setiap waktunya. Ketika ia punya waktu luang, ia akan memilih untuk melakukan hobinya

Tenang dalam situasi genting

Inilah sisi terbaik dari perempuan mandiri. Mereka tidak mudah takut menghadapi situasi buruk. Sebaliknya, mereka bisa menangani rintangan tersebut secara rasional. Mereka juga tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Pekerja keras

Wanita mandiri tidak memiliki sifat malas di dalam diri mereka. Hidup mereka terencana dengan rapi, terutama mengenai tujuan dan strategi untuk mencapainya. Ia juga peduli pada kesehatan tubuh.

Tak perlu mencari perhatian

Mereka yang mandiri tidak gampang cari-cari perhatian maupun baper. Bahkan, mereka termasuk tipe orang yang akan akan mendapatkan perhatian itu dengan sendirinya. Kalaupun tidak mendapat perhatian, mereka tidak akan tebar pesona.

Single and very happy

Nah, bagi perempuan yang mandiri, kehadiran pria bukan alasan untuk berbahagia. Bagi mereka, pria adalah bonus dari kebahagiaan itu. Mereka bisa merasa senang dan bahagia meski sendiri.

Hayo, jadi masih mau menjadi perempuan yang tidak mandiri dan suka caper kepada orang lain. Yakin nih?

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan