Events Pilihan

Yakin Nggak Tertantang Ikut Jelajah Alam Purbalingga 2016?

BRALING.COM, PURBALINGGA – Buat kalian yang suka dengan tantangan dan pesona alam, maka kalian pasti sangat tertantang untuk ikut dalam ajang Jelajah Alam Purbalingga (JAP) #2 yang digelar Sabtu & Minggu, 8-9 Oktober 2016!

Tahun ini, PPA Gasda dan Fosil Palingga menggelar JAP #2 di Desa Kramat, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga. Ketua Panitia, Edwing Istanto bilang, tahun ini trek jelajah alam membutuhkan waktu setidaknya tiga jam perjalanan.

Dengan potensi keindahan alam perbukitan di kawasan Siregol Desa Kramat, tidak mengherankan jika banyak pegiat alam dari luar Purbalingga yang berminat mengikuti ajang ini. Edwing menuturkan, ada peserta dari Jakarta, Semarang bahkan Bukittinggi yang mengontak ingin ikut JAP #2.

publikasi-jap-2016
Pendaftaran JAP #2 bisa dilakukan online

Namun, JAP #2 ini tidak hanya sebatas acara trekking. “Ada juga acara sarahsehan tentang kepecinta-alaman, pelatihan pemetaan daerah rawan bencana, bazzar produk lokal, pameran wilflife photography sampai hiburan musik,” kata Edwing.

Untuk mengikuti acara ini, peserta harus mendaftar dalam bentuk regu. Yang mana, satu regu maksimal tiga orang. Biaya pendaftaran Rp 60 ribu. “Pendaftaran ditunggu sampai 8 Oktober 2016,” kat Edwing.

Pendaftaran dapat dilakukan di Markas PPA Gasda, Dunia Petualang, Karvak, eNHa FC Purbalingga, eNHa FC Walik dan ADS.net Kramat atau menghubungi Oxta di 0896 8904 8576. Sementara pendaftaran online bisa dilakukan di sini.

BANGKIT WISMO

One thought on “Yakin Nggak Tertantang Ikut Jelajah Alam Purbalingga 2016?”

Tinggalkan Balasan