Olahraga Pilihan

Persibangga Targetkan Juara di Piala Bupati Purbalingga 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga mematok target juara dalam menghadapi Piala Bupati Purbalingga 2017 yang bakal digelar April mendatang di Stadion Goentoer Darjono.

“Target kami di Piala Bupati juga juara. Makanya kami minta pelatih bisa mempersiapkan tim secara matang,” kata Manager Persibangga, Donny Eriawan dalam keterangan pers yang diterima Braling.com.

Target itu ditetapkan karena Managemen Persibangga juga menargetkan Persibangga bisa menorehkan prestasi di Liga 2. Untuk merealisasikan target itu, Persibangga akan dilatih oleh duet pelatih Lilik Suheri dan asisten Sigit Pratama.

“Turnamen ini akan jadi ajang ujicoba dan penggalangan dana bagi Persibangga sebelum berlaga di kompetisi resmi,” kata Komisaris PT Persibangga Sportama, Tasdi selepas pembentukan pantia kompetisi yang diketuai Bambang Irawan.

Target menang di Piala Bupati Purbalingga sendiri tampaknya tidak mudah. Sebab, panitia kemungkinan akan mengundang tim kuat di Jawa Tengah untuk gabung di kompetisi ini.

“Kemungkinan tim yang diundang PSCS Cilacap, Persibas Banyumas dan PSIS Semarang,” jelas Media Officer Persibangga Joko Santoso.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan