Demi Menjaga Peluang, Persibangga Tetap Berlatih saat Ramadan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga masih menaruh asa di Liga 2 Indonesia. Managemen Laskar Soedirman ini melihat kesempatan tim untuk lolos atau setidaknya bertahan di Liga 2 masih terbuka.

“Kans untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka. Jika kami mampu berada di urutan keempat klasemen maka peluang lolos melalui jalur play off masih memungkinkan,” kata Joko Santoso, Media Officer Persibangga.

Optimisme itu lahir karena dari sembilan laga yang tersisa, Persibangga akan lebih banyak memaikan permainan di kandang. Kemudian, permainan tim juga semakin baik dari laga ke laga.

Karena itulah, Persibangga yang kini menjadi juru kunci akan memanfaatkan jeda kompetisi Liga 2 di Bulan Ramadan tahun ini akan digunakan untuk latihan dan mengasah kemampuan tim.

Joko bilang metode pelatihan selama Ramadan sudah disiapkan oleh Ahmad Muhariah dan tim pelatih. Latihan dilaksanakan sore hari hingga menjelang waktu buka puasa.

“Latihan ini tetap dilakukan untuk menjaga kondisi pemain. Karena setelah jeda kompetisi selama puasa  dan Idul Fitri, Persibangga akan kembali berlaga menjamu
Persibas di Stadion Goentoer Darjono pada Sabtu 8 Juni 2017,” ucap Joko.

“Kemungkinan di Bulan Ramadan kami juga mengupayakan adanya ujicoba dengan tim lain,” Joko menambahkan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

Read previous post:
Air Tujuh Belik dan Rasa Syukur Warga Onje

BRALING.COM, PURBALINGGA - Air itu datang dari tujuh belik yang ada di Desa Onje, Kecamatan Mrebet. Yakni Belik Gondok, Belik Dhomas, Belik...

Close