Pawarta Pilihan

Operasi Patuh Candi 2017, Pesan Kapolres Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Jajaran Polres Purbalingga telah siap menggelar Operasi Patuh Candi 2017 pada 9-22 Mei 2017. Kapolres Purbalingga pun punya pesan khusus untuk pelaksanaan operasi ini.

Saat pel Gelar Pasukan Operasi Candi 2017 di halaman Mapolres, Selasa 9 Mei 2017, Kapolres AKBP Nugroho Agus Setiawan SIK MH mengatakan operasi patuh dilaksanakan dengan mengutamakan tindakan represif.

Tindakan represif tersebut berupa penegakkan hukum penilangan yang terukur bagi pelanggar, tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif serta harus dilakukan secara humanis.

“Melalui Operasi Patuh diharapkan akan tercapai disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Selain itu mampu menurunkan angka kecelakaan lalu lintas dan jumlah fatalitas korban kecelakaan,” jelas dia seperti dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga.

“Terakhir mampu mencegah kemacetan lalu lintas dan mampu menciptakan kamseltibcar lalu lintas yang mantap,” kata kapolres menambahkan. Ia berharap pelaksanaan operasi patuh ini tetap memperhatikan keselamatan petugas maupun warga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan