Pawarta Pilihan

Bupati Purbalingga Rombak Pimpinan Dua Perusda

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga akhirnya merombak bos di dua perusahaan milik daerah (perusda), yakni PD Obyek Wisata Air Bojongsari (Owabong) dan PD Purbalingga Ventura.

Hartono ditunjuk sebagai Pelaksana tugas (plt) di PD Owabong, sedangkan Imam Maliki ditunjuk sebagai Plt Direktur PD Purbalingga Ventura, Jumat 2 Juni 2017 di Ruang Kerja Bupati Purbalingga.

Hartono menggantikan Wisnu Haryo Danardono sementara Imam Maliki menggantikan Nova Aris M. Kedua mantan direktur itu diberhentikan dengan hormat oleh Bupati Purbalingga.

Sebagai informasi tambahan, Hartono pernah memimpin Owabong pada awal-awal pengembangannya. Hartono juga dikenal sebagai konsultan dan operator bisnis pariwisata. Sedangkan Imam Maliki lebih dikenal oleh publik sebagai aktivis LSM.

“Saya minta pergantian kepemimpinan di PD Owabong akan ada perubahan, melalui berbagai terobosan dan inovasi khususnya melalui pengembangan dan ekstensifikasi,” kata Bupati Tasdi.

Dalam keterangan pers yang diterima Braling.com, Hartono mengaku punya obsesi untuk menjadikan Kota Braling sebagai destinasi nasional pada 2020 mendatang. “Owabong tinggal dipoles, nanti kita lebih fokus menggarap wisata ke wilayah belahan utara, beri saya waktu,” kata Hartono.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan