Dua Tim Ini menjadi Incaran Persibangga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terus menggelar latihan selama Ramadan 1438 H ini demi menjaga peluang bertahan di Liga 2. Dua tim di Jateng ini pun menjadi incaran untuk menggelar latih tanding.

“Kami sudah menjajaki kemungkinan ujicoba dengan PPSM Magelang dan Persis Solo. Kami menunggu jawaban. Jika siap kami akan bertandang ke kandang mereka untuk melakukan laga ujicoba,” jelas Media Officer Persibangga Joko Santoso.

Latih tanding ditarget dilaksanakan secara tandang pada malam hari. Ini karena Stadion Goentoer Darjono belum punya sarana lampu untuk pertandingan malam. “Minggu depan akan ada jawaban soal kepastian jadwalnya,” Joko mengungkapkan.

Mengenai menu latihan, Joko mengatakan bahwa pelatih Ahmad Muhariyah dan asisten pelatihnya fokus pada kerjasama tim serta kekokohan penjaga gawang dan pemain belakang.

Dua lini itu masih belum optimal dalam permainan. “Kita memiliki dua penjaga gawang masing-masing Muaziz Syafii dan Syamsuriadi Arzad. Mereka terus digenjot latihan agar lebih mantap dan prima,” kata Joko.

Persibangga berada di dasar klasemen sementara Liga 2 Indonesia. Sekarang ini, kompetisi sedang memasuki masa jeda.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

Read previous post:
Berita Bupati Purbalingga Tasdi
Target Opini WTP di 2017 Tercapai

BRALING.COM, PURBALINGGA - Target Pemkab Purbalingga untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Laporan Keuangan Pemerintah...

Close