Dua Tim Lokal Ini Jadi Lawan Tanding Persibangga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Karena jadwal laga uji coba melawan Persis Solo dan PPSM Magelang masih belum jelas, akhirnya Persibangga Purbalingga memilih menggelar uji coba dengan tim lokal.

Laskar Soedirman akan menghadapi PS Ganesha di Lapangan Desa Karanggambas, Kecamatan Padamara, Jumat 9 Juni 2017 serta PS Bianglala di Lapangan Balong Desa Penolih, Kecamatan Kaligondang Sabtu 10 Juni 2017.

Media Officer Persibangga Joko Santoso bilang, uji coba lawan tim lokal ini dilakukan biar pemain tak jenuh. “Selama ini mereka hanya latihan di Stadion Goentoer Darjono. Dengan ujicoba ini diharapkan mereka bisa lebih fresh,” kata Joko.

Tentang uji coba dengan Persis dan PPSM, Manager Persibangga Rokhman Supriyadi menyebut dua tim itu belum memberi jawaban. “Makanya pelatih mengambil inisiatif untuk melakukan ujicoba dengan tim lokal. Hitung-hitung refreshing,” ucapnya.

Pelatih Ahmad Muhariyah latihan tanding itu akan digunakan untuk memastikan pola permainan yang sudah diasah selama pelatihan di Ramadan ini. Muhariah ingin melihat sejauh mana pemain dalam menyerap hasil latihan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

Read previous post:
Sahur Bersama di Purbalingga, Ini Pesan Shinta Nuriyah

BRALING.COM, PURBALINGGA - Shinta Nuriyah Gus Dur kembali datang ke Purbalingga untuk menggelar sahur bersama. Kali ini, Istri Presiden RI Ke 4...

Close