Pawarta

Tasdi Memimpin PMI Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Tasdi dilantik sebagai Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Purbalingga periode 2017 – 2022. Ketua PMI Jawa Tengah, Imam Triyanto melantik pengurus baru di Pendapa Dipakusuma, Sabtu 17 Juni 2017.

Selain Tasdi, Ketua PMI Jateng juga melantik Purwanto sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI. Purbalingga menjadi sedikit kabupaten di Jateng yang bupatinya menjadi ketua PMI

“Sebagai salah satu kebanggaan di Jawa Tengah ada tiga Kabupaten/Kota yang Kepala Daerahnya menjabat sebagai Ketua PMI Kabupaten/Kota yakni Purbalingga, Pati dan Rembang,” Kata Imam.

Imam berharap PMI Purbalingga bisa menjadi lebih baik dan dapat menjaga amanah serta menjaga kepedulian di bidang kemanusiaan.

Ketua PMI Purbalingga, Tasdi meminta pengurus PMI bisa bersinergi dengan berbagai pihak untuk mewujudkan visi dan misi PMI Purbalingga. Salah satunya dengan meningkatkan kualitas SDM, anggaran, managemen hingga sarana dan prasarana.

“Kita berada di PMI harus punya tujuan yang jelas, jangan sampai kita buta, sehingga ukuran dan barometernya pun jelas,” kata Tasdi yang mengaku menyukai kegiatan kemanusiaan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan