Olahraga Pawarta Pilihan

Kalah Tiga Kali Beruntun, Persibangga Dievaluasi

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persibangga Purbalingga terus-menerus mendapatkan hasil negatif dalam persaingan di Grup III di Liga 2. Managemen pun sudah menyebutkan akan adanya evaluasi terhadap Laskar Soedirman.

Dalam keterangan pers yang diterima Braling.com, Komisaris Persibangga Tasdi berkata bahwa managemen akan segera mengevaluasi secara keseluruhan. “Kami berharap segera ada perbaikan. Masih ada sisa 7 pertandingan,” katanya.

Tasdi akan memanggil manager Persibangga Rokhman Supriyadi dan jajaran manajemen. Ia prihatin dengan posisi Persibangga di dasar klasemen Grup 3. “Semoga manajemen bisa segera berbenah, termasuk para pemain,” ucapnya.

Dari enam pertandingan yang telah dilakoni, Persibangga hanya mampu meraih kemenangan saat tandang ke kandang Persijap di Stadion Bumi Kartini dengan menang 1-0.

Di lima laga lain yakni saat menjamu PSS Sleman, PSGC Ciamis dan Persibas Banyumas kalah 0-1. Sementara ketika tandang ke kandang PSCS Cilacap, Persibangga menyerah 2-3.

Di lain sisi, pelatih Ahmad Muhariyah masih menggenjot kualitas tim. Persibangga akan melawat ke kandang Persip di Stadion Kota Batik Pekalongan, Sabtu 15 Juli 2017.

“Kami tidak ingin kalah lagi. Minimal bisa mencuri angka bahkan kalau bisa menang,” kata kapten kesebelasan Persibangga Saptono.

BANGKIT WISMO

One thought on “Kalah Tiga Kali Beruntun, Persibangga Dievaluasi”

Tinggalkan Balasan