Pawarta

4 Keuntungan Menggiurkan dari Investasi Properti

BRALING.COM, PURBALINGGA –¬†Properti merupakan instrumen investasi yang sangat menjanjikan. Bahkan, banyak pemerhati yang menilai investasi properti lebih menarik dibandingkan investasi di deposito, saham bahkan emas.

Berikut ini adalah empat kelebihan investasi properti, jika dibandingkan dengan instrumen investasi lain yaitu;

Kenaikan Nilai yang Konsisten

Faktanya, harga properti tidak pernah turun. Bahkan terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Tingginya kebutuhan rumah yang tidak dibarengi dengan ketersediaan lahan menjadi salah satu pemicu konsistensi kenaikan harga properti.

Tidak Membutuhkan Pemantauan

Berbeda jika Anda bermain saham. Anda harus memantau perkembangan saham sepanjang hari. Nah, investari properti tidak perlu dipantau perubahan nilainya setiap saat. Bahkan, sudah dipastikan akan naik setiap tahunnya.

Tidak Membutuhkan Pembayaran Tunai

Transaksi properti itu bisa dicicil. Untuk investasi pada properti senilai Rp 500 juta, Anda tidak harus memiliki uang tunai sebanyak itu. Hanya butuh uang senilai uang muka, proses KPR bisa membantu Anda berinvestasi secara maksimal.

Keuntungan Didapat Tanpa Penjualan

Agar memperoleh laba keuntungan dari properti, Anda tidak harus menjualnya. Anda bisa menggunakan aset Anda itu sebagai agunan. Bahkan, tidak jarang nilai apresiasinya lebih besar dibandingkan harga saat Anda membeli aset properti itu.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan