persibangga-purbalingga-menang
Olahraga Pawarta Pilihan

Joss Banget! Persibangga Kalahkan Persijap di Kandang

BRALING.COM, PURBALINGGA – Setelah terus menerus mendapatkan hasil tak memuaskan, Persibangga Purbalingga akhirnya mendapatkan poin kemenangan. Tiga poin di kandang ini pun mengangkat moral tim.

Kemenangan ini diraih Laskar Jenderal Soedirman saat menjamu Persijap Jepara di Stadion Stadion Goentoer Darjono, Kamis 3 Agustus 2017. Satu-satunya gol dalam laga itu diciptakan oleh Saptono pada menit ke 44.

Hasil ini membuat Persibangga kembali meraih kemenangan dari Persijap. Setelah pada putaran perdana, Persibangga juga mengalahkan Persijap di Jepara. Dan ini artinya, sejauh ini hanya Persijap yang dikalahkan Persibangga.

Baca : Kalah Tiga Kali Beruntun, Persibangga Dievaluasi

persibangga-purbalingga-braling-mania
Kemenangan Persibangga Purbalingga memuaskan Braling Mania.

Pelatih Persibangga, Ahmad Muhariyah puas dengan kemenangan dan permainan yang baik dari tim. Terlebih, dalam beberapa pertandingan kandang, Persibangga selalu mendapatkan kekalahan.

“Sebenarnya anak-anak punya banyak kesempatan tadi, dan kami akan evaluasi terus setiap pemainnya juga pada permainan di menit-menit terakhir akan semakin kami perbaiki, karena kami trauma kejadian-kejadian yang lalu,” kata Muhariyah.

Baca : Usulan Braling Mania Untuk Perbaikan Persibangga

Sebelumnya, Persibangga Purbalingga juga sudah melakukan perbaikan tim. Sejumlah pemain dicoret, dan beberapa pemain lainnya didatangkan untuk mendapatkan kekuatan yang lebih fresh.

Pelatih Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti mengaku datang dengan tekad untuk meraih poin kemenangan. “Namun itulah sepakbola, walaupun kami sedikit kecewa tetap kami terima dan ini akan menjadi evaluasi untuk pertandingan berikutnya,” kata Raul.

“Saya minta, pertandingan selanjutnya melawan Ciamis dapat dimenangkan lagi, dan untuk kemenangan kali ini, saya langsung kasih bonus,” kata Bupati Purbalingga, Tasdi yang juga Komisaris PT Persibangga Sportama.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan