hut-sman-1-bobotsari-purbalingga
Pawarta

Datang ke HUT SMAN 1 Bobotsari, Ini Pesan Bupati Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – SMA Negeri 1 Bobotsari menggelar peringatan ulang tahun ke 35 tahun, Senin 9 Oktober 2017. Bupati Purbalingga, Tasdi datang sebagai pembina upacara dan memberikan sejumlah pesan khusus kepada siswa.

Bupati Tasdi ialah alumni SMAN 1 Bobotsari tahun 1987. Kehadirannya di sekolah ini pun diakuinya membawa rasa haru sekaligus bangga. Bupati Tasdi pun lantas memberikan pesan bernada motivasi kepada peserta upacara.

“Selalu teguhkan semangat meraih cita-cita, dengan belajar tekun, jaga kejujuran, menjadi manusia pembelajar dengan tidak ketinggalan menguasai teknologi dan informasi, dan apabila telah meraih yang di cita-citakan, tetap hormati guru dan menghargai orang lain,” kata Bupati Tasdi.

Selain tekun dan terus belajar, jangan sampai lupaka untuk berdoa. “Saya harap nanti siswa SMAN Bobotsari akan ada yang menjadi pemimpin entah itu pemimpin daerah, Bupati atau Gubernur, bahkan kalau bisa ada yang jadi Presiden,” kata Bupati Tasdi.

Usai upacara, Bupati Tasdi ngaturaken sungkem kepada guru dan beramah tamah dengan seluruh warga sekolah. Bupati menyebut siap membantu pembangunan masjid, rehab pendopo sekolah, rehab gerbang sekolah dan pengaspalan jalan di halaman serta jalan menuju SMAN 1 Bobotsari.

Upacara sekaligus pelepasan balon harapan ialah rangkaian peringatan ultah ke 35 SMAN 1 Bobotsari yang dimulai sejak 0 Oktober 2017. Agendanya di antaranya, pertandingan sepakbola putri dan volley ball, santunan dhuafa sampai dengan penanaman pohon.

“Melalui momentum ultah ke 35 SMAN 1 Bobotsari, kami terus berbenah diri terutama pada penambahan fisik sekolah untuk menunjang proses pembelajaran dan kemajuan sekolah serta pembinaan mental serta karakter siswa,” kata Kepala SMAN 1 Bobotsari Joko Suryanto.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan