lomba-petualangan-pemuda-purbalingga
Pawarta

Wahai Pemuda, Ayo Ikut Lomba Petualangan Pemuda Purbalingga!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kota Perwira kembali menggelar Lomba Petualangan Pemuda Tingkat Kabupaten. Buat kamu yang suka adventure, lomba ini bakal memberikan sensasi yang luar biasa.

Tahun ini, Lomba Petualangan Pemuda dilaksanakan di Obyek Wisata Goa Lawa, Kecamatan Karangreja, Minggu 15 Oktober 2017. “Start dan finish di Goa Lawa,” jelas Sekretaris Daerah Purbalingga, Wahyu Kontardi.

Lomba Petualangan Pemuda terbuka untuk pelajar tingkat SLTA Sederajat, organisasi kepemudaan, instansi pemerintahan dan karyawan perusahaan. Bagi Aparatur Sipil Negara, karyawan dan pegawai yang bekerja di Purbalingga dibuktikan dengan surat keterangan dari pimpinan. Setiap tim terdiri dari tujuh orang anggota, boleh campuran laki-laki dan perempuan.

Pendaftaran di SMK Negeri 1 Bukateja menghubungi Hadi Gunawan, SMA Negeri 1 Bobotsari di Budi Handoyo dan Monumen Tempat Lahir Jenderal Soedirman, Rembang kepada Husen.

Pendaftaran lomba juga berlangsung di Radio Gema Soedirman Purbalingga, Radio SBS Purbalingga serta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Purbalingga melalui Bidang Pemuda dan Olahraga. “Pendaftaran lomba tidak dipungut biaya dan ditutup 13 Oktober 2017,” jelas Wahyu.

“Penyerahan penghargaan bagi pemenang dilaksanakan pada saat Upacara Hari Sumpah Pemuda Tingkat Kabupaten Purbalingga,” jelas Imam Hadi, Kepala Dinporapar Purbalingga.

Imam menambahkan panitia hanya menerima pendaftaran sebanyak 75 regu, setelah kuota terpenuhi maka pendaftaran akan ditutup. Temu teknik petualangan pemuda akan diselenggarakan di Aula Dinporapar Purbalingga, 13 Oktober 2017.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan