perbaikan-rtlh-purbalingga
Pawarta

Cara PGRI Purbalingga Mendukung Program Pemerintah Kabupaten

BRALING.COM, PURBALINGGA – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Purbalingga memanfaatkan HUT PGRI ke 72 tahun guna menampilkan dukungannya atas program rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang digiatkan Bupati Tasdi dan Wabup Dyah Hayuning Pratiwi.

PGRI di Kota Perwira membantu 52 rumah tidak layak huni pada HUT tahun ini. Tak ayal, Bupati Tasdi langsung memberikan apresiasinya kepada PGRI saat event di Alun-alun, Minggu 19 November 2017.

“Saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para guru. Dengan kesejahteraan yang telah diberikan oleh pemerintah, mereka tidak lupa untuk peduli kepada saudara-saudara kita yang kekurangan. Bahkan yang tidak punya rumah,” kata Bupati Tasdi.

Baca: Purbalingga Target Perbaiki 4000 RTLH Di Tahun 2017

Program bantuan perbaikan rumah itu dilakukan di sejumlah desa yang tersebar di Kabupaten Purbalingga. Di antaranya di Kecamatan Mrebet, Kecamatan Bobotsari hingga Kecamatan Karangreja. Bupati Purbalingga langsung memimpin pemberian bantuan di sejumlah tempat.

Samsul Hadi, Ketua PGRI karangreja mengatakan, PGRI Karangreja mendukung sepenuhnya program Bupati untuk mengentaskan Purbalingga dari jerat kemiskinan termasuk program bedah rumah ini.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan