purbalingga-expo-2017
Pawarta Pilihan

Purbalingga Expo Bakal Kembali Ramaikan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga di 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Tahun 2017 ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga bakal kembali menggelar Purbalingga Expo untuk menyemarakan Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke 187 tahun.

Dengan mengusung tema Menggagas Inovasi, Melejitkan Potensi untuk Purbalingga Sejahtera, Pemkab akan menggelar Purbalingga Expo di Kompleks Stadion Goentoer Darjono pada 16-19 Desember 2017.

Sukram selaku Sekretaris Panitya Purbalingga Expo mengatakan, expo tahunan ini bakal diikuti oleh 104 peserta yang berasal dari organisasi perangkat daerah, instansi vertical, BUMD, forum pendidikan dan pariwisata, dharma wanita dan PKK.

Sukram menjelaskan, Purbalingga Expo merupakan menjadi sarana untuk menyajikan berbagai hasil-hasil pembangunan yang dicapai Purbalingga sejauh ini. “Harapannya potensi lokal yang selama ini belum diketahui secara luas oleh masyarakat, dapat kita kenali,” kata Sukram, Sabtu 25 November 2017.

Purbalingga Expo bakal diramaikan dengan lomba stand terbaik, lomba fotografi, fashion show batik khas purbalingga, festival band, lomba mengarang dan mewarnai serta pentas sanggar seni dari Banyumas Raya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan