turnamen-ketua-dprd-purbalingga
Olahraga

Turnamen Sepakbola Piala Ketua DPRD Purbalingga Digelar di Karangbanjar

BRALING.COM, PURBALINGGA –  Turnamen sepakbola yang memerebutkan Piala Ketua DPRD Purbalingga tahun 2017 digelar di lapangan Desa Karangbanjar Bojongsari. Turnamen digelar 26 November – 13 Desember 2017.

Pembukaan itu dilakukan Minggu 26 November 2017 oleh Ketua DPRD Tongat. Bupati Purbalingga Tasdi, Forkopimda, pimpinan OPD, para camat beserta kepala desa serta perwakilan 18 kesebelasan hadir dalam pembukana itu.

Ketua panitia yang juga Kepala Dinporapar Purbalingga, Imam Hadi mengatakan, pemenang mendapatkan piagam, hadiah serta uang pembinaan. Selain itu juga akan ada hadiah khusus bagi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik turnamen.

Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola pertama dari Ketua DPRD Purbalingga. Tongat mengatakan bahwa turnamen ini menjadi media silaturahmi antar pemain, pelatih dan pembina sepakbola.

“Turnamen ini dapat menjadi media yang representatif untuk melatih para pemuda menghadapi persaingan hidup, karena akan membentuk pribadi yang disiplin dan menjunjung tinggi sportivitas,” kata Tongat.

Dalam upacara pembukaan itu, Bupati Tasdi menyerahkan bantuan peralatan olahraga bagi 18 Kecamatan yang langsung diterima oleh masing-masing camat. Yakni berupa bola sepak, bola volley, jaring volley, raket tenis lapangan dan raket bulu tangkis beserta suttlecocknya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan