rumah-properti-purbalingga
Pawarta

Harbolnas Lamudi 2017! Ada Rumah Seharga Rp 57 Juta atau DP 0%

BRALING.COM, PURBALINGGA – Akhir tahun adalah waktu yang tepat untuk beli rumah. Selain karena di awal tahun biasanya pengembang properti menaikan harga rumah, juga karena ada banyak promo kece dari Lamudi.

Bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang diperingati secara nasional pada 12 Desember setiap tahunnya, di Lamudi.co.id banyak sekali ditemukan promo menarik dari developer.

rumah-properti-purbalinggaDi program Harbolnas Lamudi 2017, sudah ada sekitar 14 pengembang yang menawarkan beragam promo spesial. Mulai dari DP 0 persen, hadiah langsung logam mulia, cash back Rp 200 juta, hadiah langsung AC, water heater dan lain-lain.

Harga properti yang ditawarkan pun sangat bervariasi, mulai dari yang termahal seharga Rp 2 miliar hingga yang termurah seharga Rp 57 juta. Begitu juga dengan lokasi dibangunnya proyek, tersebar di berbagai wilayah di Indonesia mulai dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Serang, Bogor, hingga Bandung.

Mart Polman, Managing Director Lamudi Indonesia menjelaskan program Harbolas Lamudi 2017 ini sengaja dibuat olehnya untuk membantu masyarakat menemukan hunian idaman mereka, melalui program ini pencari properti bisa menemukan beragam promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Baca: Ini Dia Pilihan Rumah Seharga Mobil Xpander

“Program ini hanya berlaku mulai dari tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2017,” ujar Mart. Program ini juga sebagai wujud partisipasi Lamudi sebagai portal properti online, dalam melakukan kampanye untuk memajukan e–commerce di Indonesia.

“Banyak masyarakat Indonesia yang belum terbiasa melakukan transaksi jual beli online, karena memang belum terbiasa atau takut. Untuk itu dengan adanya program harbolnas ini kami berharap akan banyak orang yang berbelanja online,” jelas Mart dalam keterangan pers yang diterima Braling.com.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan