pilkada jateng 2018
Pawarta

Kata Sudirman Said, Ganjar Pranowo Lebih Populer Tapi…

BRALING.COM, PURBALINGGA – Sudirman Said dan Ida Fauziyah menyebut akan memenangi Pilkada Jawa Tengah 2018 dengan perolehan lebih dari 50 persen, meskipun harus berduel dengan pasangan Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen.

Sudirman Said mengaku popularitas Ganjar tinggi, namun hal itu sangat wajar mengingat Ganjar merupakan petahana. Akan tetapi, waktu yang panjang akan membuat popularitas Soedirman Said semakin melejit.

“Memang incumbent (popularitasnya) tinggi, tapi dengan kerja keras kita bisa melewati,” kata Soedirman Said ketika sedang konferensi pers di Semarang, Rabu 10 Januari 2018 seperti dikutip Kompas.com.

Baca: Ganjar Dan Gus Yasin Tak Khawatir Soal Pemilih Nahdliyin Dan Perempuan

Sudirman mengajak calon gubernur dan wakil gubernur untuk bersama-sama mengedepankan kesantunan dan melakukan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat Jawa Tengah.

“Duanya tokoh baik. Pengalaman. Gus Yasin putra tokoh besar dan saya sempat berkomunikasi. Jadi, kita berempat menjadi penentu siatuasi pemilu nanti,” tambah mantan direktur PT Pindad ini.

Sudirman telah sah mendaftar di KPU Jawa Tengah, Rabu malam. Pasangan Sudirman-Ida diusung Gerindra, PKS, PAN, dan PKB. Total kursi sebanyak 42 kursi di DPRD Jateng.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan