mtma purbalingga wisata
Plesir

Ikut Super Camp 2018 di Desa Wisata Serang Yuk!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Komunitas My Trip My Adventure (MTMA) Purbalingga kembali menggelar Super Camp 2018. Camping ramai-ramai yang seru ini bakal digelar di Desa Wisata Serang, 17-18 Maret 2018.

Panitia Super Camp 2018, Dhody menjelaskan kalau acara ini tidak cuma camping, akan tetapi banyak acara asyik lainnya. Seperti api unggun, ngopi bersama, sharing tentang dunia pariwisata, night shoot, senam, games, fun collor hingga hammock santai.

Dhody menjelaskan, Super Camp merupakan agenda tahunan MTMA Purbalingga. Acara ini digelar untuk menjalin kebersamaan dan refreshing masyarakat di Kota Perwira, khususnya para netizen.

“Juga untuk mengenalkan potensi wisata yang ada di Purbalingga. Karena itu ada sesi berbagi informasi dengan pengelola wisata di Desa Wisata Serang,” jelas Dhody kepada Braling.com.

event wisata purbalinggaBiaya registrasi Super Camp 2018 yakni Rp 60 ribu. Fasilitasnya berupa tiket masuk Rest Area Lembah Asri Desa Wisata Serang, tenda tanpa matras dan SB, dua kali makan, satu kali snack, kopi dan teh, sticker, souvenir, doorprize serta dokumentasi.

Selain itu, sambung Dhody, dengan mengikuti Super Camp 2018, peserta juga bisa mendapatkan tiket masuk Kampung Kurcaci, Kampung Warna Bobotsari, Bukit Mertelu Sangkanayu atau Wadas Gantung secara gratis.

Pendaftaran dibuka 1 Februari sampai dengan 10 Maret 2018. Pendaftaran online bisa klik di sini sedangkan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 085865708212 (Dhody) dan 082221190394 (Rully).

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan