wabup purbalingga
Pawarta Pilihan

PCF 2018 Beri Penghargaan Tiga Tokoh Pendidikan Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Purbalingga Campus Fair (PCF) 2018 memberikan penghargaan kepada tiga warga Purbalingga yang aktif berkiprah dalam dunia pendidikan di Kota Perwira ini.

Tahun ini, penghargaan itu diberikan kepada Raden Roro Hendrati, Arisatun Manfangati SPd dan juga Brigadir Muhammad Ruhanto. Mereka dinilai telah memberikan pengaruh positif dalam dunia pendidikan Purbalingga.

Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi yang memberikan penghargaan itu ketika seremoni penutupan Purbalingg Campus Fair (PCF) yang digelar di GOR Mahesa Jenar, Minggu 4 Februari 2018.

Pada penutupan acara, PCF 2018 juga memberikan penghargaan kepada perwakilan IAIN Purwokerto karena telah menjadi stand universitas terbaik dalam expo yang dihadiri oleh 2500 pengunjung.

Baca: Ini Tujuan Pelaksanaan Purbalingga Campus Fair 2018

Purbalingga Campus Fair (PCF) 2018 tidak hanya diramaikan oleh kampus expo, namun juga diisi oleh talk show bersama Wildanshah, Titik Efianti serta Galih Dwi Jatmiko. Talkshow banyak membahas tentang dunia pendidikan.

Acara lain yang terdapat di PCF 2018 ada creative space, perpustakaan, pentas seni dan stand up comedy, teater, pagelaran wayang kulit, serta tari tradisional.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan