RTLH Purbalingga
baznas Pawarta

Baznas Purbalingga Bantu Perbaiki RTLH di Desa Ponjen

BRALING.COM, PURBALINGGA – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Purbalingga kembali ambil bagian dalam gelaran Gerakan Bersama Rakyat (Gebrak) Gotong Royong yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Purbalingga.

Pada Gebrak Gotong Royong yang digelar di Desa Ponjen, Kecamatan Karanganyar, Baznas Purbalingga turut membantu perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) di wilayah RT 02 RW 01 di Desa Ponjen atas nama Jaenudin.

Bantuan untuk Jaenudin senilai Rp 10 Juta tersebut diberikan secara simbolik oleh Bupati Purbalingga, Tasdi. Wakil Ketua 1 Baznas Purbalingga, KH Mashudi M dan Wakil Ketua 2 Baznas Purbalingga, Purwanto hadir menyaksikan pemberian bantuan.

Selain rumah Jaenudin, warga Desa Ponjen bernama Nasikun juga mendapatkan bantuan perbaikan RTLH dari PMI Purbalingga. Baik Jaenudin dan Nasikun juga mendapat bantuan 40 kilogram beras dari Dinsosdalduk KBP3A dan 20 zak semen dari Dinrumkim Purbalingga.

Selain RTLH, Bupati Purbalingga juga memberikan bantuan perangkat alat shalat dan sarana ibadah untuk takmir Masjid Nurul Hikmah, membagi rasbangga untuk 608 warga Ponjen, bantuanalat kesehatan dan PMT bagi 10 balita dan ibu hamil.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan