Pawarta

SMP Negeri 1 Mrebet Melepas 275 Siswa Lewat Pagelaran Seni

BRALING.COM, PURBALINGGA – SMP Negeri 1 Mrebet melepas 275 siswa kelas IX SMP N 1 Mrebet tahun pelajaran 2017/2018, Rabu,9 Mei 2018 di Gedung Serba Guna di sekolah tersebut. Perpisahan tersebut dikemas dalam acara Pergelaran Seni Siswa.

Bambang Riadiyanto SPd, Kepala SMP N 1 Mrebet mengatakan, meskipun pengumuman baru akan dilaksanakan tanggal 23 Mei 2018, ia berharap semua siswa lulus 100% sekaligus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi serta menjadi anak yang berkarakter baik.

Pada acara yang dihadiri Forkompincam Mrebet, pengurus komite sekolah dan Kepala sekolah SD di Kecamatan Mrebet, siswa kelas VII, VIII, dan IX menampilkan berbagai seni pertunjukan.

Bermacam potensi seni diekspresikan dengan apik dan menghibur. Tampilan seni antara lain Ekskul Teater Kembang, Musik Band, Geguritan, Macapat, English Drama, Solo Vocal, Paduan Suara, Tari Tradisional, dan Stand Up Comedy.

Agus Triono SSi, Urusan Kesiswaan SMP Negeri 1 Mrebet mengatakan sengaja menampilkan seluruh potensi seni siswa yang ada agar ekspresi seni tersalurkan dan bisa diapresiasi oleh siswa, guru, maupun undangan yang hadir.

“Dengan acara perpisahan yang dikemas dengan pergelaran seni diharapkan nantinya sekolah semakin meningkat mutunya,” jelas Agus Triono.

BANGKIT WISMO


Tinggalkan Balasan