Gaya

Bosan dengan Kekasih? Lakukan Empat Hal Ini

BRALING.COM, PURBALINGGA – Dalam menjalin sebuah hubungan tentu tidak selamanya menyenangkan. Rasa bosan bisa saja tiba-tiba muncul. Tetapi tak selamanya saat rasa bosan melanda, meminta putus adalah jawabannya.

Setidaknya, seperti dikutip Wolipop, ada empat hal yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah kebosanan dalam menjalin hubungan. Setidaknya demi tidak mengambil keputusan yang salah.

Pertama adalah mencari tahu penyebab mengapa anda bosan dengan kekasih. Apa karena terlalu pacaran, kekasih yang posesif atau memang sudah tidak cocok. Dengan mengetahui penyebabnya, jalan keluar bisa dicari.

Kedua, memberitahu kekasih atas kebosanan anda. Memang tidak mudah, tapi mengatakan dengan jelas, tidak saling menyinggung serta memojokan akan mempermudah pencarian solusi bersama.

Ketiga, melakukan liburan bersama-sama. Baik lagi, liburan ke tempat yang belum pernah dikunjungi. Hal menyenangkan ini bisa memberi nuansa berbeda dalam menjalin hubungan dan meredam kebosanan.

Keempat, memiliki kegiatan baru. Bisa jadi, kebosanan itu muncul karena anda terlalu sering bersamanya. Memiliki kegiatan baru akan membuat Anda kembali bersemangat dan bisa memperbaiki suasana hati Anda.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.