Gaya

Empat Tanda Jenuh Menjalin Hubungan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Menjalin hubungan tidak mudah, pasti timbul perasaan bosan. Kalau sudah begitu, terselip keinginan mengakhiri hubungan. Tapi baiknya jangan mengambil keputusan secara gegabah.

Wolipop mencatat, ada beberapa tanda kalau anda bosan dengan kekasih anda. Pertama, lebih cuek. Kalau biasanya anda menghubungi hampir setiap jam, akhir-akhir ini anda jadi tak peduli. Ini tanda anda jenuh.

Kedua, malas bertemu. Biasanya anda langsung bergegas saat diajak ketemuan. Tapi kemudian anda jadi kurang berminat. Selalu ada alasan agar tidak bertemu sang kekasih.

Ketiga, anda jadi sering bertengkar dengan kekasih. Apa yang anda lihat dari kekasih anda semuanya serba jadi salah. Seolah si dia menjadi sosok yang bukan lagi anda harapkan.

Terakhir, anda mulai mencari perhatian dari lawan jenis lain. Anda mulai mencari perhatian orang lain, meski sekadar ngobrol dan bersenda gurau. Ini sering terjadi pada orang yang sudah sangat jenuh dengan sebuah hubungan.

Mungkin Anda sedang jenuh dengan kekasih, tapi jangan sampai kejenuhan anda dengan kekasih dilampiaskan dengan mencari orang lain. Baiknya, pahami benar-benar akar munculnya kejenuhan itu.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.