Uncategorized

Kepala Dinsosnakertrans Siap jadi Cawabup

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kepala Dinsosnakertrans Purbalingga, Ngudiarto SH siap menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup). Ia pun siap menjadi pendaftar pertama di PDI Perjuangan sebagai parpol pengusung.

“Saya siap mencalonkan diri. Saya dengar PDIP juga akan segera membuka pendaftaran, saya akan mendaftarkan diri,” ungkap Ngudiarto kepada wartawan, Kamis (28/11).

Ngudiarto merasa terpanggil untuk masuk dalam bursa cawabup. Dia melihat ada banyak hal yang harus dibenahi di Purbalingga. Diantaranya masalah infrastruktur, penerangan jalan dan pengembangan wilayah.

“Jika tak ada aral melintang, begitu PDIP membuka pendaftaran saya akan menjadi cawabup pertama yang mendaftarkan diri,” ungkap Ngudiarto.

Jabatan Wabup Purbalingga kosong setelah Sukento Ridho Marhaendrianto dilantik menjadi bupati, dalam waktu dekat ini. Sukento menggantikan Heru Sudjatmoko yang menjadi Wagub Jateng periode 2013-2018.

Sekretaris DPC PDIP Purbalingga HM Ichwan SH MM mengatakan PDIP mempersilahkannya. Menurutnya pembukaan pendaftaran akan dilakukan setelah pelantikan bupati. “Siapapun yang memenuhi syarat boleh mendaftarkan diri,” terangnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.