Uncategorized

Panitia Pelantikan Bupati Mulai Dibuat

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kendati sampai sekarang, jadwal kedatangan SK Mendagri tentang Pelantikan Bupati Purbalingga masih belum jelas. Sekretariat DPRD Purbalingga sudah bersiap membentuk panitia.

“Persiapan pelantikan sejauh ini sudah memasuki tahap pembentukan panitia, paling tidak 1 atau 2 hari kedepan sudah terbentuk kepanitiaan,” ujar Sekretaris DPRD, Kusmartadi.

Kepanitian melibatkan Satpol PP, Dishubkominfo, Kesbang linmas, Polres serta jajaran Setda mulai dari Bagian Umum, Bagian Pemerintahan, Bagian Pembangunan, Bagian Humas, Bagian Hukum dan SKPD terkait lainnya.

“Walaupun ini mbaranggawene Sekwan, harus ada koordinasi ke semua pihak yang terkait,” kata Sekretaris Daerah Imam Subijakto, beberapa waktu lalu.

“Dengan terbentuknya kepanitiaan lebih awal, kita harapkan pelaksanaan menjadi sukses. Karena pelantikan Bupati ini adalah salah satu rangkain kegiatan dalam rapat paripurna istimewa DPRD,” imbuh dia.

Perkiraan jumlah tamu undangan sekitar 688 orang. Pelantikan Sukento Ridho Marhendrianto menjadi Bupati Purbalingga sendiri bisa dilaksanakn di Kantor DPRD dan Pendopo Dipokusumo.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.