Uncategorized

Rangkaian Acara Ramaikan HUT Korpri

DOnor darah Korpri
BRALING.COM, PURBALINGGA – Merayakan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 42 tahun, Korpri Purbalingga menggelar rangkaian acara. Puncak acara diagendakan akan digelar pada 30 November 2013.

Rangkaian acara itu yakni senam sehat, tasyakuran, donor darah serta anjangsana. Puncak acara yakni diisi dengan upacara bendera di halaman Pendapa Dipokusumo dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo.

Kamis siang (21/11), bhakti sosial donor darah massal di Aula Graha Srikandi komplek Pendapa Dipokusumo hanya diikuti oleh 21 orang. Padahal, pendonor yang hadir saat acara yakni 57 orang. Mereka berasal dari kalangan PNS Setda dan sipil TNI/Polri.

Sekretaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Purbalingga Imam Pujianto SH mengatakan selain menyemarakan HUT Korpri, rangkaian acara itu juga untuk menyongsong Hari Jadi Kabupaten Purbalingga ke-183 dan program TP PKK Kabupaten Purbalingga.

“Kami harapkan seluruh anggota Korpri di seluruh dinas/instansi dapat mengikuti (rangkaian) kegiatan ini. Kami sediakan hidangan Sroto yang bisa dinikmati seusai senam,” katanya.

Imam Pujianto berharap, peringatan 42 tahun Korpri mampu menjadi momentum bagi segenap anggota Korpri untuk meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Karenanya Korpri harus tetap meneguhkan semangat netralitas dan menjaga integritas, serta meningkatkan profesionalisme guna mendukung keberhasilan reformasi birokrasi.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.