BRALING.COM, PURBALINGGA – Kompetisi divisi I dan II Pengkab PSSI Purbalingga mencapai klimaknya. Akhir pekan mendatang, final bakal digelar di Stadion Goentoer Darjono.

Indonesia Muda (IM) Bobotsari akan menghadapi Ore-Ore Onje di babak final divisi I pada Minggu (15/12). Ore-Ore mampu menang 2-1 atas Pakujaya di babak semifinal.

Sedangkan IM Bobotsari harus bersusah payah menjejakan kaki di final kompetisi divisi I Pengkab PSSI Purbalingga. IM harus mengandaskan Bianglala Penolih melalui adu pinalti.

Pada final divisi II, Sabtu (14/12) mempertemukan Lambur FC dan Renasha FC. Renasha yang memiliki kandang di Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari sukses mengalahkan musuhnya Comand One dengan skor mencolok 2:0.

Juara pertama akan meraih piala beserta uang pembinaan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta dan juara ketiga dan keempat masing-masing Rp 2,5 juta.

Sementara untuk Juara pertama divisi II memperoleh hadiah Rp 10 juta, juara kedua Rp 5 juta dan juara ketiga dan keempat masing-masing Rp 2,5 juta.

BANGKIT WISMO