BRALING.COM, BEKASI – Cinta tidak mengenal batas geografis. Braling Mania Bekas adalah contoh nyata bagaimana kecintaan kepada Persibangga Purbalingga juga bisa mewujud di Kota Patriot, Bekasi.

Dengan slogan merah membara di Kota Patriot, Braling Mania Bekasi atau Bamba menjadi salah satu wadah bagi para pecinta Persibangga yang berdomisili di wilayah cikarang, bekasi, karawang dan sekitarnya.

Zaenal Arifin, Wakil Ketua Braling Mania Bekasi mengatakan, Bamba didirikan sebagai ruang menyatukan cinta sekaligus mempererat tali persaudaraan dengan kelompok suporter lain yang ada di Bekasi.

“Braling Mania Bekasi mempunyai agenda kopdar yang dilakukan rutian di minggu pertama tiap bulannya. Kami juga aktif dalam setiap kegiatan Forum Suporter 1 INDONESIA 1 tetapi yang paling utama bisa mendukung Persibangga saat bertanding,” kata Zaenal, yang karib disebut Byson.

Braling Mania Bekasi tak hanya berhubungan baik dengan Braling Mania di Kota Perwira. Namun juga sesama Braling Mania D’rantau yaitu Braling Mania Batavia Jakarta dan Braling Mania Pasundan Bandung.

Byson mengatakan, kebanyakan saat berkomunikasi sesama Braling Mania D’rantau, mereka saling berbagi informasi dan berdiskusi tentang Persibangga atau Braling Mania.

BANGKIT WISMO