Uncategorized

Parpol Pengusung Belum Bahas Cawabup

BRALING.COM, PURBALINGGA – Sampai awal Desember ini, para partai politik pengusung Heru Sudjatmoko dan Sukento Ridho Marhendrianto belum membuka dialog. Bahkan beberapa parpol mengaku belum diskusi internal.

Ketua DPC PKB, Slamet Wakhidin kepada wartawan mengatakan, hingga saat ini di internal partainya belum ada obrolan tentang cawabup, terlebih lagi obrolan itu mengarah ke serius.

“Jadi ada wakilnya atau tidak, saya juga belum tahu. Belum ada (obrolan di internal). Nanti kalau sudah saatnya, saya kabari,” kata Slamet Wakhidin, Selasa (3/12).

Bendahara DPD PAN Purbalingga, Mugo WAluyo mengatakan sudah ada diskusi tentang hal ini namun belum serius. Beberapa orang sudah mendekati PAN. Dialog antarparpol pengusung dilakukan setelah pelantikan Sukento.

“Dialog dengan partai pengusung lain mutlak dilakukan. Ya itu, untuk mencari kesepakatan siapa yang paling pantas untuk menjadi cawabup,” kata Mugo Waluyo, yang juga Wakil Ketua DPRD Purbalingga.

Selain PKB dan PAN, PDIP dan PKS adalah parpol pengusung. Setelah Sukento dilantik sebagai Bupati, jabatan Wabup Kota Perwira bakal kosong. Jadwal pelantikan Sukento pun belum jelas pelaksanaannya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.