BRALING.COM, PURBALINGGA – Kualitas dan produksitifitas yang tinggi dari sineas muda Kota Perwira menunjukan bahwa Purbalingga layak disebut sebagai Hollywood-nya Indonesia.

“Teruslah berproses kreatif. Jadikan Purbalingga sebagai Hollywood-nya Indonesia,” kata Wabup Sukento Ridho Marhendrianto bertemu muka dengan para sineas muda Purbalingga di Ruang Kerjanya, Selasa (3/12).

Pada pertemuan itu, Wabup memberikan bantuan dana atas prestasi di Lomba Sinematografi Pemuda 2013 yang digelar Kemenpora, akhir November kemarin. Wabup mengaku mendukung aksi sineas muda Purbalingga.

“Karena bagaimanapun para sineas muda ini berhasil mengharumkan dan mengangangkat nama Purbalingga ke kancah Nasional bahkan Internasional. Kami akan dukung sejauh kemampuan kami,” kata Sukento.

Ia juga berupaya akan membantu menampilkan film-film Purbalingga di In-Flight Entertainment Pesawat Garuda Indonesia. Ia akan mengirim surat ke PT Garuda Indonesia dan meminta koleganya untuk turut melobi.

“Karya sineas-sineas muda Purbalingga sudah sangat baik, berkualitas. Dan kualitasnya diakui secara objektif oleh semua pakar perfilman. Layak tampil di in flight entertainment-nya Pesawat Garuda,” ujarnya.

BANGKIT WISMO