Gaya

Suka Seni Rupa? Yuk Datang ke Pameran “Rob”

BRALING.COM, PURWOKERTO – Bila anda termasuk penyuka seni rupa, datang ke Pameran Seni Rupa Art Map “Rob” adalah pilihan yang tepat. Dalam pameran ini akan ada puluhan perupa yang menunjukan kemampuannya.

Pameran Rob yang melibatkan perupa asal Semarang, Purwokerto, Magelang, Pati, Batang, Pekalongan, Surakarta, dan Salatiga ini digelar di Gedung Bank Jateng Jl Gatot Subroto 102 Purwokerto, Sabtu-Jumat (18-24/1).

Jumat (17/1), Putut Wahyu Widodo, panitia pameran mengatakan, karya yang dipamerkan sangat beragam, mulai dari lukisan, instalasi, kartun hingga fotografi.

Dari Banyumas ada karya dari Kun Hariwibowo, Hadiwijaya, Suyaka, Seno Aji, Medi PS, Fahmi Bara, Setyo, Rayung Purbantara, Cipto Pratomo dan Daryono Yunani.

Pameran ini tidak hanya digelar di Banyumas, namun sudah road show dari Galeri Nasional Indonesia Jakarta pada Juni 2013, lalu menuju Galeri Semarang pada Oktober 2013. Banyak seniman muda bergabung.

“Nanti juga digelar sarasehan yang menghadirkan narasumber kompeten seperti Prof Dr Tjetjep Rohendi. Bagi perupa yang ingin belajar manajemen juga bisa berbincang bersama kurator pameran Djuli Djatiprambudi dan Kuss Indarto,” imbuh Putut.

Pemimpin Cabang Bank Jateng Purwokerto, Lulus Rahmat Mulyono, berkata lomba melukis bagi siswa TK, SD dan SMP diundur. Kegiatan ini bakal digelar bertepatan dengan peringatan HUT Banyumas ke-432.

“Kami tetap akan membuat kegiatan lagi bersama perupa Banyumas pada peringatan HUT Banyumas April mendatang. Untuk pameran Pameran Art Map “Rob”, saya sangat mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *