BRALING.COM, PURBALINGGA – Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Dinperindagkop) Purbalingga dan Paguyuban UMKM Perwira Purbalingga akan menggelar Gelar Produk Minggu Pagi.

Agenda pameran produk UMKM yang rencananya digelar setiap pekan di Alun-alun ini guna meningkatkan daya saing UMKM di Kota Braling di Tahun Produk Asli Purbalingga.

Sekretaris Paguyuban Yoga Prabowo mengatakan, ajang ini menjadi sarana promosi bagi pelaku UMKM sekaligus sebagai upaya menggaet calon-calon reseller untuk berpartisipasi memasarkan produk-produk lokal.

Kasi Pembinaan dan Pengembangan UMKM Dinperindagkop Purbalingga, Adi Purwanto mengemukakan, pada acara ini, rencananya juga akan ditampilkan hasil-hasil inovasi produk-produk baru para pelaku UMKM Purbalingga.

Hal itu salah satu hasil pertemuan antara Dinperindagkop dan pelaku UMKM di Aula Dinperindagkop awal pekan ini. Pameran itu juga jadi bagian dari Gerakan Masyarakat Mencintai Produk Asli Purbalingga dan Gerakan Masyarakat Memasarkan Produk Asli Purbalingga.

BANGKIT WISMO