Olahraga

Braling Mania Batavia Siap Menggelar Ultah

BRALING.COM, JAKARTA – Braling Mania Batavia telah mengagendakan sejumlah rangkaian acara guna menyemarakan HUT pendukung Persibangga FC yang berbasis di Ibukota itu yang ke dua.

Acara yang akan digelar yakni syukuran dan potong tumpeng serta fun futsal dengan sejumlah suporter sepakbola yang Forum Persaudaraan Suporter Ibukota.

“Rencananya 18 Maret 2014, karena tanggal itu adalah Hari Jadi Braling Mania Batavia, tetapi karena bukan hari libur, maka pelaksanaannya akan di laksanakan Minggu, 23 Maret 2014,” kata Ketua Braling Mania Batavia, Suyoto Alfauzani Muttaqin.

Pendukung Laskar Soedirman ini terbentuk dengan Deklarasi Monas pada 18 Maret 2012 dan sebagai wadah kecintaan warga Purbalingga di Ibukota terhadap Persibangga. Saat ini anggotanya sudah 120 orang.

Braling Mania Batavia memiliki misi untuk membangun eksistensi suporter Persibangga di Jabodetabek, menumbuhkan rasa persaudaraan di antara anggotanya dan menjalin silaturahmi dengan suporter lain.

“Juga menjaga nama baik Braling Mania Batavia dan berpartisipasi atau mengambil bagian dalam kegiatan sosial di wilayah Purbalingga dan Jabodetabek,” kata Suyoto.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.