Olahraga

Hadapi Persipasi, Persibangga Ingin Menang

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pelatih Persibangga Ahmad Muhariah ingin menang besar saat menjamu Persipasi (Bekasi) dalam laga grup III Divisi Utama PSSI, di Stadion Goentoer Darjono, Selasa (22/4) sore.

Karena itu, Muhariah bakal menampilkan gaya permainan menyeran. “Kami ingin memberikan sesuatu yang positif kepada supporter. Kami mentargetkan menang besar,” kata dia.

Pemain Persibangga sudah siap tempur di laga kandang perdana ini. Muhariah akan menampilkan komposisi pemain serupa saat menghadapi PSGC (Ciamis). Namun, ia enggan membuka siapa striker yang akan dipasang.

“Kami punya dua pilihan striker yang dianggap layak jadi starter yaitu Sergei dan Singgih Prasetyo. Salah satu yang siap akan diturunkan. Namun bisa juga keduanya saya turunkan sejak menit awal,” ujarnya.

Persipasi yang dilatih mantan pemain nasional Wartakusuma memiliki pemain yang kemampuannya tak bisa diremehkan. Di barisan depan tim tersebut memiliki striker asing Wallace Rodriguez.

Di pertandingan sebelumnya Persipasi juga mampu menundukkan Persires (Kuningan) dengan skor telak 3-1. “Mereka bukan lawan mudah. Namun kami optimistis bisa meraih angka penuh,” ujar Muhariah.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.