Olahraga Pilihan

Menjamu Persipasi, Persibangga Berbagi Angka

BRALING.COM, PURBALINGGA – Asa Persibangga untuk meraih poin maksimal dalam laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2014 kandas. Di GOR Goentoer Darjono, Selasa (22/4), Laskar Soedirman justru ditahan imbang Persipasi Bekasi, 0-0.

Dengan lapangan yang diguyur hujan sebelum laga, Persibangga langsung mengambil inisiatif menyerang. Dengan formasi 3-4-3, Persibangga masih belum bisa menjebol gawang Persipasi yang dijaga Pipik Suratno.

Melewati babak pertama dengan skor kacamata, Laskar Soedirman kian agresif menyerang. Sejumlah kesempatan muncul dari sundulan Bruno Casmir dan tendangan Rizky Yulian yang mencium mistar gawang.

Laga dua tim yang mengincar kemenangan ini kian seru setelah di menit 75 pemain Persipasi Steven Menoh diganjar kartu merah karena mendapat dua kali kartu kuning. Persibangga kian gencar ingin memasukan gol.

Keasyikan menyerang, gawang Persibangga nyaris kemasukan oleh sundulan pemain tengah Persipasi Zaenal. Sayangnya, sundulan itu hanya mengenai mistar gawang. Hingga babak kedua selesai, pertandingan Persibangga versus Persipasi berakhir 0-0.

Manager Teknik Persibangga, Martoyo mengaku kecewa dengan hasil seri tersebut. Apalagi Persibangga memang mendominasi pertandingan. “Sepertinya Dewi Fortuna belum berpihak pada kami,” kata dia selepas pertandingan.

BANGKIT WISMO

2 thoughts on “Menjamu Persipasi, Persibangga Berbagi Angka”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.