Pilihan

Jokowi Ditargetkan Kuasai 70% Suara di Kota Perwira

BRALING.COM, PURBALINGGA – Ketua DPD PDIP Jateng Heru Sudjatmoko mentargetkan Calon Presiden (Capres) Jokowi yang diusung di Pilpres 2014 bisa meraih kemenangan sebesar 70% di Jateng.

Karena itu, saat meresmikan Posko Kemenangan Jokowi di Jalan Dipokusumo Purbalingga, Jumat (16/5), Heru meminta seluruh elemen partai diminta segera bergerak untuk melakukan konsolidasi.

“Pilpres tinggal 54 hari lagi. Kita harus bergerak dan mensosialisasikan Jokowi sebagai capres dan memenangkannya. Tentu saja dengan bekerja sama dengan berbagai pihak termasuk mitra koalisi,” kataHeru.

Tim Badan Pemenangan Pemilu Pemilihan Presiden (BP Pemilu Pilpres) DPC PDIP Kabupaten Purbalingga diketuai Ketua DPC PDIP Purbalingga, Tasdi. Acara peresmian posko dan pelantika BP Pemilu Pilpres juga dihadiri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan struktural DPC PDIP.

Heru juga meminta agar kader dan pengurus PDIP bisa melakukan antisipasi terhadap kampanye hitam yang diarahkan kepada Jokowi. “Jokowi harus dimenangkan. Target 70% harus terealisir,” ujarnya.

Disampaikan pula bahwa dia sebagai pimpinan PDIP di Jateng akan bergerak melalui jalur struktural. Sedangkan Ganjar Pranowo akan menjadi ketua tim relawan pemenangan Jokowi di Jateng.

“Saya sudah berkoordinasi dengan teman-teman relawan di seluruh wilayah Indonesia. Kita sudah siapkan serangan melalui udara dan juga kampanye Jokowi di media sosial,” kata Ganjar.

Tasdi siap memenangkan Jokowi dengan 70 persen suara di Purbalingga. “Saya akan optimalkan kerja mesin partai dan mitra koalisi untuk memenangkan Pilpres,” kata Tasdi.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *