BRALING.COM, PURBALINGGA – Ratusan mobil sedan keluaran tahun 70-an bakal meramaikan GOR Goentoer Darjono. Minggu (4/5) pekan ini, Purbalingga Retro Community (PRC) menggelar Parade Retro Classic.

Ketua Panitia Parade Retro Classic, Retno Setyo Wibowo mengatakan, kegiatan yang bertaraf nasional ini akan diikuti oleh klub-klub mobil retro dari berbagai kota di Jawa, Lampung serta Bali. “Lebih kurang 300-an mobil,” ungkap Setyo

Mobil jadul itu akan mengkuti pesta penyambutan di Pendapa Dipokusumo, Sabtu (3/5) malam. Minggu pagi akan ada Kontes Mobil yang melombakan kelas Corolla Standart dan Modifikasi, Mitsubishi SL Standart dan Modifikasi serta Racing Look.

Kontes mobil akan diadakan di halaman parkir sisi timur stadion, sedangkan Fun Drags akan dilangsungkan di selatan GOR. Acara ini akan diramaikan dengan live music dan Gelar Produk Minggu Pagi (GPMP).

“Untuk Fun Drags, kelas yang dilombakan meliputi kelas Corolla Standart, kelas Modifikasi, dan kelas Pro. Semua jenis lomba akan diikuti oleh mobil keluaran 1970-an hingga tahun 82,” ia memaparkan.

BANGKIT WISMO